Cari Dokter

06/03/2020

RSUD Bulukumba Gelar Pertemuan Persiapan Survei SNARS Edisi 1.1

Humas RSUD BLK – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan. Menggelar pertemuan dalam rangka persiapan menyambut Survei Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1.1 oleh KARS.

Acara tersebut digelar di aula pertemuan lantai 3 gedung IGD RSUD, Jumat (6/3/2020).

Dalam sambutannya sebelum membuka acara tersebut, Ketua Akreditasi Rumah Sakit, dr. H. Risal Ridwan Dappi, Sp.OG, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para anggota pokja demi mengikuti acara tersebut.

Pasalnya, menurut dr. Risal pertemuan tersebut sangat penting, untuk mempersiapkan rumah sakit terutama setiap Pokja Akreditasi dalam menghadapi Survei nanti.

“Pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi terkait kekurangan dokumen, sarana dan prasarana ataupun kendala yang dihadapi oleh setiap Pokja,” ungkap Ketua Akreditasi RSUD Bulukumba, dr. Risal.

Selain itu, pertemuan itu juga bertujuan untuk memantau sejauh mana pengimputan dokumen pada aplikasi Sistem Manajemen Dokumen Akreditasi (SISMADAK) yang di pantau langsung oleh Surveyor KARS.

Sementara itu, Sekretaris Akreditasi RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja, H. Syafril Rahim, S.Kep,Ns., M.Kes. Mengharapkan setiap anggota pokja untuk bekerja cepat agar nantinya tidak keteteran.

“Olehnya, diharap semua pokja untuk fokus dan konsentrasi dalam melengkapi segala kekurangan yang ada,” harap H. Syafril.

Walau demikian, dirinya tetap optimis bahwa RSUD Bulukumba dapat meraih Paripurna.

“Bantuan dan dukungan teman teman pokja sangat diharapkan untuk bersama sama meraih Paripurna,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Sekretaris dan anggota Pokja, dojter yang tergabung dalam komite medik. (*)

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

nineteen − 17 =