Cari Dokter

Direktur RSUD Bulukumba Di HUT Ke – 76 RI Menyampaikan Doa dan Harapannya Agar Pandemi Segera Berlalu

18/08/2021

Direktur RSUD Bulukumba Di HUT Ke – 76 RI Menyampaikan Doa dan Harapannya Agar Pandemi Segera Berlalu

“Harapan saya kedepannya semoga pandemi covid 19 ini dapat cepat berlalu dan kehidupan sosial masyarakat dapat kembali berjalan normal seperti sediakala”, Harap Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG(K).,M.Kes, Selasa 17 Agustus 2021.

Dirinya juga berharap agar Negara Indonesia senantiasa aman ,masyarakatnya lebih sejahtera lagi dan semakin maju dalam semua aspek sosial kemasyarakatan.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -76 RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba juga memasang umbul – umbul bernuansa merah putih yang dibentangkan pada gedung manajemen rumah sakit, selain itu juga telah memasang sejumlah spanduk ucapan HUT RI serta mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sepeeti selalu memakai masker.

Selain itu, dr. Rizal juga menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan covid 19.Menurutnya mereka adalah pahlawan masa kini yang bekerja dalam senyap dan tulus ikhlas tanpa mengharapkan pujian.

“Terima kasih atas segala dedikasinya
Dalam merawat pasien covid 19 khussunya di RSUD Bulukumba, yakin dan percayalah apa yang telah kamu berikan akan menjadi baik serta bernilai ibadah”,ungkapnya.

Perayaan HUT RI adalah merupakan salah satu cara mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan, guna menanamkan rasa nasionalisme dan nilai perjuangan bangsa dan cinta tanah air.

“Karena bagaimanapun apa yang kita nikmati hari ini merupakan hasil dari perjuangan para pahlawan nasional”, tutup dr. Rizal.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

1 × 4 =