Cari Dokter

Kini RSUD Bulukumba Kelola Sendiri Lahan Parkirnya

01/10/2021

Kini RSUD Bulukumba Kelola Sendiri Lahan Parkirnya

Humas RSUD BLK, — Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Bulukumba menyerahkan pengelolaan lahan parkir RSUD Bulukumba ke Manajemen Pengelola Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Dengan penyerahan tersebut, kini pengelolaan lahan parkir yang berada dalam area rumah sakit secara resmi telah di serahkan ke pihak RSUD Bulukumba.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi mengatakan bahwa penyerahan lahan parkir yang sebelumnya dikelola oleh BAPENDA ke Manajemen BLUD RSUD adalah merupakan tindaklanjut dari arahan Bapak Bupati Bulukumba.

“Arahan Bapak Bupati terkait pengelolaan lahan parkir diserahkan ke BLUD RSUD,” Kata dr. Rizal, dalam acara penandatangan dan serah terima pengelolaan parkir dari Bapenda ke Managemen pengelola BLUD RSUD H. A. Sulthan Dg Radja Bulukumba, pada Jumat (01/10).

Dr. Rizal juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Bapak Kepala Badan (Bapenda) dalam hal ini Drs. A. Mappiwali dan jajarannya atas kerjasamanya selama ini antara RSUD dan Bapenda.

“Tentunya ini akan menjadi pemasukan tambahan bagi RSUD, sehingga diharapkan semoga pengelolaanya kedepan semakin baik,” imbuh dr. Rizal.

Ditegaskannya pula bahwa tentunya ini juga merupakan tanggungjawab oleh RSUD agar amanah tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Senada dengan dr. Rizal, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bulukumba Drs. A. Mappiwali menyatakan optimismenya pengelolaan lahan parkir tersebut akan semakin maju bila dikelola sendiri oleh rumah sakit.

Selain itu, terkait dengan SDM dan peralatan parkir juga akan diserah semuanya ke pihak RSUD Bulukumba.

“Tinggal manajemen RSUD memberdayakan personil dan peralatan parkir yang ada,” pungkas Kepala Bapenda Kabupaten Bulukumba, A. Mappiwali.

Acara yang digelar di Aula Pertemuan lantai 2 gedung manajemen RSUD Bulukumba itu dirangkaikan dengan penandatangan dan penyerahan resmi lahan parkir dari Bapenda ke RSUD Bulukumba.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Inspektorat Kabupaten Bulukumba, Dewan Pengawas RSUD, Bagian Hukum Setda Kabupaten Bulukumba, dan jajaran manajemen RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

13 − 6 =