Cari Dokter

Pegawai RS Bulukumba Taat Ngantor Usai Libur Idulfitri, Direktur Beri Apresiasi

18/05/2021

Pegawai RS Bulukumba Taat Ngantor Usai Libur Idulfitri, Direktur Beri Apresiasi

Humas RSUD BLK,- Senin (17/5/2021) menjadi hari pertama bagi para pekerja di Bulukumba masuk kantor pasca libur Idulfitri 1442 Hijriah. Termasuk di Rsud H. Andi Sultan Dg Radja, para pegawai memulai aktivitas dengan semangat baru.

Seluruh pegawai hadir dalam kondisi fitt. Melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bumi Panrita Lopi.

Direktur RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja dr. H. Rizal Ridwan Dappi yang mengetahui hal itu, ikut senang. Ia pun memberi apresiasi seluruh pegawainya yang mematuhi hari pertama kerja bagi tenaga kesehatan pasca libur lebaran Idulfitri.

“Terima kasih kepada teman – teman manajemen dan yang di pelayanan yang tidak menambah hari libur,” tuturnya, Senin (17/5/2021).

Menurutnya, waktu libur yang telah diberikan oleh pemerintah sudah sangat cukup bila itu dimanfaatkan dengan baik. Bersilaturahmi dengan kerabat, dan tetap patuh protokol kesehatan.

“Namun, jika semuanya telah usai, maka mari kita kembali kerutinitas semula untuk kembali bekerja sebagai tenaga kesehatan yang memiliki tugas dan tanggung jawab melayani pasien,” Kata dr. Rizal.

“Jadi sangat kelewatan bila masih terdapat pegawai yang dengan sengaja menambah hari liburnya, terlebih tanpa alasan yang jelas,” terangnya.

Kendati ada pegawainya yang tak masuk kerja dengan alasan yang tidak jelas, maka pihaknya akan menjalankan sanksi sesuai aturan.

“Jika ada yang tidak hadir dihari pertama bekerja, ditambah lagi tanpa adanya alasan yang jelas, maka yang bersangkutan akan dipanggil sesuai dengan mekanisme yang berlaku di RSUD” tegasnya

Walau demikian, dr. Risal berharap tidak ada pegawai rumah sakit yang dengan sengaja melalaikan tugasnya dihari pertama bekerja sehingga manajemen tidak perlu memberikan sanksi apapun.

“Karena bagaimanapun harus diakui, kita dirumah sakit merupakan satu keluarga besar yang sama – sama memiliki misi besar ke depan untuk memajukan rumah sakit,” Jelasnya.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

17 − two =