Cari Dokter

RSUD Bulukumba Berduka, Direktur Sampaikan Belasungkawa

16/07/2020

RSUD Bulukumba Berduka, Direktur Sampaikan Belasungkawa

Humas RSUD BLK, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi sulthan daeng radja Bulukumba, Sulawesi Selatan, kembali kehilangan putra terbaiknya.

Salah seorang pegawainya yang bertugas di bagian kepegawaian dan tata usaha, H. Ahmad Jayadi, SKM meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat perawatan medis.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, atas nama pribadi, keluarga dan institusi saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian beliau,” kata Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H,MM, Kamis (16/7/2020).

Dimata dr. Rajab, H. Jayadi dikenal sebagai orang yang ramah serta mudah bergaul bagi siapa saja. Selain karakternya yang terbuka, H. Jayadi juga sangat disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai tenaga administrasi.

Itu terlihat selama beliau bertugas di rumah sakit. Almarhum H. Ahmad Jayadi, SKM, lahir di Bulukumba pada 4 April 1966, dan mengawali karirnya di RSUD Bulukumba pada tahun 2003 lalu,

Sebelum bertugas Sebagai tenaga administrasi pada bagian tata usaha manajemen rumah sakit, beliau juga diketahui pernah ditempatkan pada bagian pelayanan.

Dr. Rajab berharap, semoga hal-hal baik yang menjadi perjuangan beliau semasa hidupnya, diterima Allah SWT dengan limpahan pahala.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.

Selain Direktur, ucapan belasungkawa pun datang dari beberapa pegawai rumah sakit termasuk dari para dokter dokter yang bertugas di RSUD Bulukumba. (*)

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

12 + six =