Cari Dokter

RSUD Bulukumba Berduka Dokter Spesialis Jiwa Berpulang, Direktur : Beliau Orang Baik

23/08/2021

RSUD Bulukumba Berduka Dokter Spesialis Jiwa Berpulang, Direktur : Beliau Orang Baik

Humas RSUD BLK, –RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan berduka salah satu dokter terbaik yang bertugas di rumah sakit tersebut mendadak meninggal dunia.

dr. Andi Yuswardani, M.Kes.,Sp.KJ, kelahiran Bulukumba, 1 Juni 1974 tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 22 Agustus 2021 bertempat di kediaman pribadinya di Kapas Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG (K).,M.Kes, menyampaikan duka cita yang mendalam, dimatanya dr. A. Yus merupakan orang yang disiplin dan pekerja keras.

“dia tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang dokter, beliau orang baik”, Tutur dr. Risal.

Sejak bergabung di RSUD Bulukumba tahun 2016 lalu Dr. A. Yus banyak menyumbangkan pikiran dan sarannya untuk kemajuan rumah sakit, salah satunya pada saat proses akreditasi.

“Beliau terjun langsung dalam membantu kami menyiapkan beberapa dokumen pendukung”,  Tambahnya.

Bukan hanya dikalangan para nakes di rumah sakit yang merasa kehilangan dengan sosok dokter yang ramah dan baik ini. Namun, juga kesedihan dan rasa kehilangan yang mendalam juga dirasakan para pasiennya yang mengenal dr. A Yus sebagai sosok yang ramah dan murah senyum.

“Saya mohon doanya semoga beliau diberi tempat yang layak disisi Allah SWT Amin YRA”, Pungkas dr. Rizal.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

20 + fourteen =