Cari Dokter

RSUD Bulukumba Terima Kunjungan FK-UMI Makassar

24/09/2021

RSUD Bulukumba Terima Kunjungan FK-UMI Makassar

Humas RSUD BLK, — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan, menerima rombongan Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (FK-UMI) Makassar, pada Jumat (24/9).

Dekan FK-UMI, Prof. H. Syarifuddin Wahid, dan rombongan, diterima langsung oleh Direktur RSUD Bulukumba dr. H. Rizal Ridwan Dappi bersama dengan unsur manajemen RSUD.

“Kunjungan tersebut merupakan silaturrahim, terlebih lagi banyak dokter-dokter kita yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran UMI,” kata Direktur RSUD Bulukumba, H. Rizal Ridwan.

Selain melakukan silaturrahim, rombongan FK-UMI tersebut juga menyempatkan mengunjungi beberapa ruangan perawatan dan fasilitas rawat inap dan ruang penunjang kesehatan seperti radiologi dan laboratorium.

“Ya diajak jalan-jalan keliling rumah sakit, siapa tau ada hal-hal yang dapat dikerjasamakan nantinya,” pungkas dr. Rizal.

Dekan FK-UMI, Prof. H. Syarifuddin Wahid, yang juga merupakan ketua rombongan, menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa.

Secara langsung dirinya memuji ketersediaan SDM dan Fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Bulukumba

“Selain bersih, RSUD Bulukumba juga didukung oleh ketersediaan fasilitas dan alat-alat kesehatan yang canggih,” ungkapnya.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

10 + one =