Cari Dokter

Sebagai Petugas Istalasi Sanitasi RSUD Bulukumba, Ini Motto James Katiandago

07/10/2021

Sebagai Petugas Istalasi Sanitasi RSUD Bulukumba, Ini Motto James Katiandago

Humas RSUD BLK, — Mengawali kariernya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2010 lalu di Kabupaten Bulukumba, James Katiandago merupakan pegawai yang disiplin dan penuh dengan tanggungjawab.

Dengan segala sumber daya yang dimilikinya, James Katiandago kemudian ditugaskan pada unit instalasi sanitasi RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dimana salah satu tugasnya ialah menjadi operator insenerator dan bertanggungjawab terhadap pengolahan Limbah medis habis pakai, baik itu tergolong limbah biasa maupun limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun).

“Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan baik. Saya sadar bahwa pekerjaan ini penuh dengan resiko, salah satunya bisa saja terinfeksi,” tutur James Katiandago.

Dirinya sangat menyadari betul, bahwa apa yang menjadi Tupoksinya sekarang ini tergolong berat dan tidak banyak orang yang mau ditempatkan di pada posisi tersebut. Namun baginya, tugas itu merupakan tanggungjawab yang harus di embangnya.

“Saya pernah disumpah untuk taat dan patuh kepada pimpinan, serta selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara sebagai seorang ASN,” imbuhnya.

Baginya apapun profesi yang digelutinya selama itu baik dan tidak melanggar norma agama adalah sesuatu yang harus diperjuangkan untuk memberikan sebuah hasil terbaik.

“Berikanlah sesuatu yg yang terbaik, maka kamu akan mendapatkan yang terbaik pula,” Pungkas James Katiandago.

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

3 × four =