Cari Dokter

Selamat, RSUD Bulukumba Raih Kategori B dari Kemenpan-RB

06/02/2020

Selamat, RSUD Bulukumba Raih Kategori B dari Kemenpan-RB

Humas RSUD BLK, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan, meraih Kategori B sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPan-RB).

Hal tersebut diketahui melalui surat penyampaian hasil evaluasi penyelenggaran pelayanan publik pada wilayah III tahun 2019, nomor ; B/4/PP.00.02/2020.

Dimana KemenPan-RB telah melakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Bulukumba pada 2019 lalu, khususnya pada 3 (tiga) UPP, yakni DPMPTSP, Disdukcapil, dan RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja yang berhasil meraih Kategori B sebagai tempat pelayanan publik.

Mengetahui hal itu, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H,MM. Menyambut suka cita terkait hasil penilaian yang telah dikeluarkan oleh pihak KemenPan-RB untuk rumah sakit.

Dikatakannya, bahwa hasil yang dicapai tersebut adalah merupakan buah dari kinerja seluruh pegawai RSUD. “Terima kasih untuk semuanya,” ungkap Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H,MM, Kamis (6/2/2020).

Tentunya apa yang telah diraih ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak yang telah menjunjung tinggi solidaritas serta sikap disiplin dalam pelayanan.

“Sehingga diharapkan kedepan, kategori baik tersebut dapat dipertahankan maupun ditingkatkan, terutama dalam peningkatan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (*)

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

14 − 6 =