Cari Dokter

Tak Terasa Dua Tahun Pengurus Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba Berbagi Nasi Kotak

28/02/2020

Tak Terasa Dua Tahun Pengurus Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba Berbagi Nasi Kotak

Humas RSUD BLK – Seakan waktu begitu cepat berlalu, melalui nasi kotak, pengurus masjid Nurul Afiat berbagi kebahagiaan, dan keceriaan telah memasuki tahun kedua, setelah dimulai pada Februari 2019 lalu.

Masjid yang terletak di dalam kawasan RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba itu, secara konsisten telah membagikan ratusan bahkan mungkin ribuan nasi kotak kepada pengunjung rumah sakit terutama jamaah sholat Jumat

“Disetiap pekannya yakni setiap hari Jumat selama setahun ini, Nurul Afiat konsisten membagikan nasi kotak,” ungkap Pengurus Remaja Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba, Maksum, SKM.

Dikatakannya, bahwa tiap hari Jumat Nurul Afiat menyiapkan 100 nasi kotak yang khusus diperuntukkan bagi pengunjung rumah sakit, dan terutama jamaah yang melakukan sholat jumat di masjid tersebut.

Dan selama setahun terakhir, Nurul Afiat telah sukses menjalankan program tersebut. Tentunya program ini dapat berjalan lancar karena adanya dukungan dari manajemen dan pegawai RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja yang telah menyumbangkan sebagian dari rejekinya ke jalan Allah SWT.

“Terima kasih telah menjadi Donatur tetap sehingga Nurul Afiat berbagi dapat berjalan lancar sampai hari ini”, pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H,MM. Juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus remaja masjid Nurul Afiat, yang telah sukses menjalankan amanah tersebut dengan baik

Dr. Rajab berharap, ditahun ke-dua ini masjid Nurul Afiat dapat terus berbagi kebahagiaan melalui nasi kotak. Ia mengatakan, bahwa sekecil apapun yang diberikan jika itu berasal dari hati yang ikhlas pastinya akan menuai pahala disisi yang maha kuasa.

Olehnya itu, dirinya juga mengajak kepada mereka yang memiliki kelebihan rejeki untuk menyumbangkan sebagian hartanya demi keberlangsungan program tersebut.

“Jadi bukan hanya dokter maupun pegawai RSUD yang dapat menyumbang, tetapi juga khalayak luaspun dipersilahkan, selama itu untuk kebaikan,” ajak dr. Rajab. (*)

Posted in Berita by PKRS

Leave a Comment

three × three =